Jumat, 24 Oktober 2008

BINGUNG = confuse

Gw g taw hri ini knpa,,kl jadi judul hari ini bwt gw "confuse of the day"..
Gila aj ,,masa dr gw melek mata pagi ini ( kl menurut jam c uda siang ),,gw uda bingung harus ikud agama ato ngga mata gw sepet gila,brasa g bs melek,,badan gw cpe bedh rasanya brasa abis nguli dah hha.. Dan alhasiiiiilllllll gw memutuskan untuk TIDAK masuk & mlanjutkan tidur dngn tenangnya huff..
D kampus bethsy ngajak gw mkan,,ktnya uda laper bedh doi,,gw jg uda laper c hhe..Pergilah kita k restoran terdekat,nmany "mom's restaurant" yg artinya "warung emak" bareng nadya jg.. Ktemu Gotcha & tmen duet gw Tiwi (Kand qt critanya T2) hha.. Nympe dsna msa smpe bingung maw duduk dmna,,gla y kyany otak gw kosong bedh dah..

Waktu terus berlalu hha bhs gw mulai puitis..
Kembali k kmpus tercinta dan mulai aktivitas normal,,otak gw uda mulai terisi sampai akhirnyaaaaa gw menemukan titik jenuh d Radio
,,nmenin nadya ngerjain playlist buat perut gw keroncongan,,cacing" uda nyanyi dengan indahnya d perut gw.. Kerusuhan d perut gw mulai menjalar k otak gw lgiiii..!!!

Gw d ajak nessa sm icha k Prambors rasissonia-->bener g tuh tulisannya? Bingung bgd bwt mutusin mo ikud ato ga.. Gw dah g bs mikir,,tambah nadya lg pk ikud bingung jg huff dasar nadya..
Ternyta g smpe dsitu aja,,tingkat kebingungan gw mulai menanjak,,gara" BLOG ini niyh..
Critany gw mo msukin lgu,,mw buat tmbah bgus gtu c..

ini yg buat gw bingung d blog

Tp yg ada malah gw ribet sendiri,,ngutak-ngat
ik nie blog tambahin ini itu,,ngapusin ini itu.. Sampe gw lupa blajar,,pdhal bsok ada ass(bukan pantat) GE,,mungkin gw aj X yaq yg g mniat blajar wkwkwkwk..
Dan smpe saat ini gw pun msi bingung,,knapa hari Sabtu harus MASUK.?!?!?!
Pertanyaan yg g bs d jwab..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar