Selasa, 11 November 2008

LCCI --> sejarah kelam..

Bangun tidur kuterus mandi...

Lagu di atas lagu yg salah buat gw,,mnkn jg buat kebanyakan orng ato tmen" gw hri ini... Jd lirik yg bener "bangun tidur ku terus BELAJAR"! Satu kalimat yg amazing bgd buat gw,,OMG pagi" belajaaarrr!!!

Iaph benaarr pagi ini di mulai dengan balajar Marketing krn ada ujian LCCI,London Chamber Commerce apalah gtu. JD itu adlh salah satu ujian internsional yg ada d kampus gw,,yg pembayarannya itu sebesar 400pounds ouuucccccchh..
Gw bangun d bangunin suara cempreng nia jam 5 PAGI sooob!!bayangin dah tuu.. Setelah mengalami perdebatan panjang yaaa g pnjang" amat c hhe,,akhirny qta b2 sepakat bngunin gw jam 7 aja..

ok bwt nia emg sepakat bkal bngunin gw jam 7,,tp g sama weker sial cita.. Huaaaa tu weker bikin gw naek daraaaahh.. Jam 6 gw uda melek,,cita pke g bngun" lg pdhal tu weker hp uda treak" g jelas..Di sumpel apa c tu kuping anak..
Gw bngun,,baca" dkit skalian ngafalin dkit abis itu bru mndiiii...
segeeerrrrrrrrr,,tp lesu lagi pas baca soal huff..

Di kmpus gw bljar lg,,ngafalin lg,,ulang" lg..
masuk c d otak gw..

jam 10,,masuk kelas..
siap",,bdoa dalam hati..
Baca soal...

Soal ptma smpe k-2 gw senyuum,,menandakan yg gw pljari kluar dan bs gw jawab..
gw bca" lg..

n

SHIIITTTTT (maav kl kurng mengena d para pembaca hha)
makin lma tu soal mkin sial..
makin susaaaa
makin ribeeeeetttttt!!!!!
gw g ngerti..
g bs ngerjain..
noleh kanan kiri,,g ada yg bs jg..
Aaann************ttttt..
stres gw memuncaaakkkkk..
apalagi pk ad yg uda kluar,,tmbah stres lg gw
siaaaaaaaaaaallllllllllllllllllll...

gw kluar..
lyad muka tmen" gw g jaoh beda sm gw..
tampang" MADESU (masa depan suram)

Bethsy "gw g yakin gw lulus"
Cita " gw stres bdg,kl ada yg ngajakin gw ribut gw jabanin!!"
Owen "jngn d bahas" smbil ngluarin kata" kotor andalanya
Nia "7 juta"
Alam " gw dah kya buat novel,,mngrng bebas"
Remon " baru kali ini gw ngrjain soal smpe gw d usir"

2 komentar:

  1. tika "gw ngga ngerti"
    hahaha,, sial..
    emg rempong bed t lcci. wkwkwk.

    BalasHapus
  2. Kalo aku hasil nya Pass with Distinction dunk
    Bhahahahahaah ( sombong )

    Ga apa2 kok Tik....soal itu emang susyah....
    Jgn lupa...nanti masih ada City and Guilds...

    Bhahahaahahahah
    Itu gampang kok.....
    cuma gambar kamera ama tipi uk 21 inch...
    ama kabel nya...

    Peace achhh :P

    BalasHapus