Kamis, 27 November 2008

N N ( no name)?!?!?!

well actually gw bingung maw nulis apa hari ini..
mkany judul blog gw g jelas..
cm mgkn gara" gw bosen jd gw coba menuangkan sesuatu d Blog gw.

Sebenerny bnyak bedh sumthin' yg pngen gw critain.. Cuma gara" Internet gw kmaren smpt d BLOK krn blom bayar hhaa ( maklum anak kosan) jd smwa crita yg pngen gw critain gw skip dlo akh..
eeeeeehhhhh,,skg gw malah bingung maw mulai dari mana..
mw gw critain takut basi,,g gw critain jd g kesanny g ada yg berkesan!! Apaan c?bhsa gw jd amburadul hha..

yaaaa..
sbenerny maren gw smpet stress,,gara" pas gw pulg dr press con slah satu band baru d Hard Rock cafe gw mlihat kajiadian yg ngga bgd..
kecelakaan d daerah tanah abang,,y gw lyad bapak" jatoh dr motor,,dngn muka & kpala uda tergeletak d aspal,,pluuusssss ada Blood yg kemana"..
kasian bgd,byangin aj mgkn dy emng lg yari nefkah bwat kluarganya
trus tiba" kluargany denger kl dy kcelakaan,,gmna prasaan anak istriny?
blom lg orng tuanya..
can u imagine kl itu kjiadian sm lo?
how do u feel??


Catatan Penting!!!
Hati" kl bawa kendaraan..
Specially MOTOR..


1 komentar: